WOW !! Ribuan Haters Ahok Langsung MOVE ON Setelah Membaca Status FB Ini !! Sebarkan..



YG MANFAAT DAN YG MUDHOROT
(mudhorot = sesuatu yang tidak memberi manfaat, bukan netral juga, dan cenderung menyebabkan keburukan).

Melihat orang2 yang lagi ngap2an krn gagal terus jatuhin Ahok, membuat saya geli sendiri dan bertanya2, kenapa pak Ahok terus2an diserang kanan kiri depan belakang atas bawah dengan jap2 maut tapi gak ada yang kenak....
Ahok dengan jurus2 kejujuran dan ketulusan membuat luput serangan2 mereka...
Sementara orang2 itu bertubi2 melepaskan pukulan dan tendangan mematikan tapi malah pada kesleo...salah urat... stoke... kalap...gilak
kasiaaaaan..
Haters Ahok membuat opini2 mematikan:
1. Ahok korupsi bus Trans Jakarta
2. Ahok korupsi lahan Sumber waras
3. Ahok korupsi reklamasi
4. Ahok dibiayai 9naga bonar alias dragon balls bin Dragon of nine
Sementara faktanya:
1. Bus trans terbukti dikorupsi oleh Udar
2. Sumber waras tak terindikasi korupsi malah BPKnya di pecat krn ketauan gratifikasi
3. Reklamasi yg bermain justru yg teriak2 yaitu om Sanusi dan 17 anggota DPRD DKI lainnya yg kebanyakan dr partai garuda berdarah
4. 9naga bonar itu gak jelas yg mana, soalnya dragon of nine yg asli malah taipan2 yg dilindungi negara, jaman Soeharto dulu...
Kalo boleh saya mengacungi jempol, saya akan acungi jempol cantengan saja, buat kegigihan mereka merekayasa soal Ahok. Mulai dari missionaries, pembenci Islam, kata2 kasar gak santun, hingga korupsi kong kalikong dengan Cina telah mereka tuduhkan... tapi pak Ahok tak bergeming sedikitpun... memarpun enggak... padahal tuduhannya luarbinasa... saya saja yg denger pengen ngulek sambel buat masker mereka.... siapa tahu bisa bikin wajah mereka kinclong...
Dan yang dituduh malah membuat program2 kerakyatan yg membuat saya, salah satu warga DKI, semakin mencintai gubernur yg terdzolimi itu.... makin sayang.. gak ingin pak gubernurku diambil orang....
Sampai2 ada mahluk alien yang bilang saya mendewakan Ahok ... xixixixi... egp... saya mah skrg nyantay ngadepin mrk... kalo lagi mood saya ketawain... kalo gak mood yaa saya panggil mrk dg panggilan sayang.. yaitu sapi, kmpret... atau onta... sesuailah dengan kedunguan mrk dan kedegilan hatinya...
Coba kamu tengok gubernurmu... sudah kasih kamu apa?? Sudah menggratiskan apa?? Sudah membuatkan rusun2 mewah super murah buat yg tergusur?? Sudah menggratiskan sekolah, buku2, tas, sepatu dg KJP?? Sudah menggratiskan PBB njop < 1 Milyar?? Sudah menggratiskan pembuatan izin2?? Sudah menjawab keluh kesahmu dg cepat tanggap?? Sudah menjadikan kotamu bersih, bebas banjir dan keren?? Sudah memberikan pelayanan maksimal ?? Apa?? Apa?? BORO BORO KAAAAANNN???
Kalau Gubernurmu brengsek, ngapain ngurusin gubernurku yang membela rakyatnya?
Kalau Gubernurmu gak bisa apa2, ngapain kamu nuduh2 Gubernurku yang telah memakmurkan kami dg bukti2 nyata?
Kalau Gubernurmu santun tapi korupsi, dan bikin kamu sengsara, ngapain ngamuknya ke Ahok yang justru bikin kami bahagia?
Kalau Gubernurmu kena panas ngeluh2 kayak cewek yg lagi perawatan kulit, ngapain kamu ngiri liat Ahok kerja tak kenal lelah?
Kalau Gubernurmu gak bisa ngatasin sampah dan banjir, ngapain kamu buat2 berita konyol soal banjir di daerahmu yg kamu rubah judulnya jadi Jakarta... ?? Mbok kreatip dikit....
Ada lagi yang lucu...
Gara2 mereka gagal menjatuhkan AHOK... dengan cara2 fitnah rekayasa, lalu jampi2 dukun di gedung KPK yg juga GAGAL... ehh besoknya yang mengaku ormas Onta mendemo KPK, menuntut agar KPK nangkep AHOK... tanpa bukti apa2 kecuali sorban, gamis putih, teriak2, dan ngamuk2 kesurupan setan yg dikirim oleh dukun bloon kemarin itu....
Malu saya, melihat org2 itu memakai agama saya utk MEMFITNAH...
Mukak saya serasa ditampar oleh kepekoan seorang habib yg ternyata tidak pernah nyantri. Sekolah SMP pun di sekolah non muslim. Hanya saja pernah kuliah ke negri Arab sana, Jadi sok2an seolah2 sdh paham ajaran Islam, padahal NOL BESAR. Saya yakin habib itu bukan turunan Nabi... gelar habibnya PALSU... sebab dari cara dia memperlakukan manusia sangat TIDAK mencerminkan seorang yg memuliakan Islam, malah sebaliknya.... Na'udzubillahimindzaaliq...
Semoga Allah jauhkan saya dari model2 habib spt itu... aamiin.
Kalau kamu mau mendustakan AHOK, pake nalar dan bukti2 dong... jangan pake tuduhan palsu...apalagi memprovokasi pengikutmu dengan dusta2 ala dajjal.... itu namanya PEKOK... ambisimu menjatuhkan Ahok hanya akan menjadi sia2... sebab banyak warga muslim jakarta yg tiap malam bermunajat kpd Allah SWT, agar Gubernur mulia ini dilindungiNya dari kejahatan2 kalian....
Salam AHOK 2 periode!!
SUMBER : FB Sahara Djati